Ciri-Ciri Anjing Teacup Pomeranian Kijiji

Ciri-Ciri Anjing Teacup Pomeranian Kijiji

Di era digital seperti sekarang lebih mudah untuk melakukan adopsi atau membeli anjing, sekarang tidak perlu lagi mengunjungi tempat penampung anjing secara langsung atau secara online seperti dalam situs Kijiji, sehingga jika anda ingin mengadopsi anjing teacup Pomeranian maka anda tinggal memasukkan kata kunci teacup Pomeranian Kijiji. Setelah itu anda akan langsung diarahkan ke situs adopsi anjing Kijiji. Ada banyak sekali Pomeranian berukuran mini atau teacup yang bisa anda lihat di situs tersebut, mulai dari yang berbulu coklat hingga putih. Anjing Pomeranian jenis ini memang begitu populer, terutama di internet karena keimutannya. Sebenarnya tidak hanya keimutannya saja yang membuat Pomeranian teacup menjadi populer, namun juga sifat-sifat yang dimilikinya. Pomeranian memiliki sifat yang disukai semua orang, yaitu jinak dan juga penyayang.

Ciri-Ciri Anjing Teacup Pomeranian Kijiji

Apakah yang menjadikan anjing asal Jerman ini berbeda dengan anjing-anjing lainnya? Anjing Pomeranian teacup memiliki ciri khusus yang membuatnya mudah untuk dikenali. Nah, berikut adalah ciri dari anjing Pomeranian teacup yang perlu anda ketahui, terutama ketika anda ingin mengadopsi seekor Pomeranian teacup di Kijiji ataupun di situs adopsi anjing lainnya.

  • Ukuran tubuh dari Pomeranian teacup tidak terlalu besar, sesuai dengan namanya. Dengan bobot maksimal sekitar 2,2 kg dan panjang maksimal 43 cm membuat anjing ini terlihat begitu imut.
  • Walaupun tubuhnya berukuran kecil, namun kepalanya seimbang atau proporsional dengan ukuran tubuhnya. Pomeranian teacup memiliki moncong yang pendek dan lurus, dengan bibir yang tidak terlalu tipis namun juga tidak tebal. Ia memiliki kuping yang kecil yang berdiri tegak.
  • Memiliki bola mata berwarna hitam dengan bentuk seperti almond.
  • Lehernya terbilang pendek namun ketika kepalanya mendongak lehernya akan terlihat lebih panjang.

Pomeranian teacup memiliki gerakan yang mulus dan penuh semangat. Kaki belakang dan depannya bergerak segaris saat berjalan. Namun karena anjing ini energik, anda harus menjaganya dengan baik agar tidak cedera. Ukurannya yang mini membuat Pomeranian teacup lebih mudah cedera, termasuk lebih mudah mengalami patah tulang ketika terjatuh.