Relx Alpha Vape, Pilihan Terbaik untuk Program Berhenti Merokok Anda

Relx Alpha vape memang menjadi salah satu device yang diunggulkan sebagai penantang dominasi Juul di pasaran. Dengan harga yang dihitung-hitung lebih hemat, banyak orang yang memilih untuk mencoba produk unggulan dari Relx ini untuk memudahkan program berhenti merokok mereka. Study juga mengungkap bagaimana keberhasilan pengguna untuk menjalani program mereka dengan cara yang lebih mudah, murah dan terkontrol.

Apa yang Dimiliki oleh Relx Alpha?

Relx menjadi produsen yang tak segan menggelontorkan sekian banyak investasinya demi menghasilkan produk yang mampu menjawab kebutuhan dan permintaan pasar. Jutaan dolar dan kontribusi para profesional kemudian menghadirkan berbagai fitur yang kemudian dipatenkan oleh brand asal Cina tersebut. Beberapa diantaranya;

AlphaStream Design

Desain yang ini meliputi setidaknya 20 inovasi yang sudah dipatenkan oleh Relx dimana berbagai inovasi ini seakan menjadi standar baru untuk device di masa depan. Beberapa diantaranya adalah pod tahan bocor yang telah ditingkatkan, pengunci kondensasi di jalur udara, 5 pilihan rasa premium dengan vapor ultrasmooth, baterai tahan lama, indikator baterai kapasitas rendah, pengisian dengan port USB-C, notifikasi getar, salt-nic yang lebih kuat, pod yang mendukung hingga 500 kali puff dan sebagainya.

Dan yang paling penting adalah α-shaped airway yang semakin memanjang untuk menghasilkan vapor yang lebih kaya rasa. Bentuk ini pulalah yang sepertinya menginspirasi penamaan dari device andalan Relx ini. Selain itu, ia juga memiliki resistansi tarikan yang begitu mirip dengan sensasi merokok konvensional menjadikannya partner berhenti merokok yang paling ideal saat ini.

Teknologi FEELM Generasi Keempat

Tanpa perlu mengetahui riwayat generasi sebelumnya, teknologi atomizer yang berbentuk honeycomb ini mampu menghasilkan throatfeel yang lebih halus degan rasa yang lebih kaya sehingga mampu menekan risiko dry burn seperti pada inlet atomizer yang lebih lebar.

Tak hanya itu, pod juga sudah menerapkan 4 peningkatan struktural demi mengatasi masalah kebocoran. Hal ini menjanjikan peningkatan durabilitas hingga 175% dibanding produk pod pada umumnya di pasaran, dinding pod bagian dalam yang mampu menangkap kondensasi dengan baik, penggunaan liquid silicone dan bagian bottom yang telah diperkuat.

Dukungan Fast-Charging pada Baterai yang Tahan Lama

Device ini bisa diisi dari kondisi habis hingga penuh dalam waktu 40 menit saja. Untuk mengetahui daya yang tersisa, Anda bisa melihat lampu indikator yang menyala merah menandakan bahwa kapasitas baterai tersisa 30%. Baterai ini juga menjanjikan penggunaan yang cukup panjang, yaitu 3 sampai 4 hari sekali diisi penuh.

Fitur menarik lain yang juga tak bisa Anda kesampingkan adalah fitur getar yang memperingatkan bahwa ada yang salah dengan penggunaan And misalnya saat melakukan 15 kali puff dalam waktu 10 menit, misalnya. Device dan pod terhubung dengan mekanisme magnetic yang bisa diputar secara simetris untuk memudahkan pemasangan. Mekanisme puff yang langsung isap tanpa tombol juga mirip dengan cara merokok tembakau konvensional.

itulah beberapa fitur dan teknologi yang kemudian membuat Relx Alpha dipercaya mendampingi para perokok konvensional untuk berhenti. Apakah Anda ingin menjadi orang yang berikutnya? Segera buktikan sensasi yang dijanjikan relx surabaya ini!