Cara Bermain Online di Xbox 360

Permainan Xbox 360 ini lebih seru jika dimainkan secara online, baik dengan mode multiplayer ataupun bermain multiplayer dalam jaringan lokal via System Link yang tersedia. Pengertian dari system link sendiri yaitu, suatu cara penyambungan untuk menghubungkan dua konsol ataupun lebih secara bersama-sama dalam pemakaian jaringan kabel, jaringan ad-hoc, ataupun perangkat keras yang seperti, router, switch ataupun modem. Maka dengan perangkat tersebut, dapat memungkinkan Anda untuk bermain secara multiplayer dan cooperative campaigns.

Berikut akan dijelaskan singkat bagaimana cara bermain online di Xbox 360, berserta penjelasannya. Nah, dengan system link yang tersedia ini, merupakan salah satu solusi supaya dapat bermain online via jaringan lokal, serta mempunyai manfaat dan fungsi yang hampir mirip dengan layanan online. Supaya sambungannya stabil, maka sebaiknya gunakanlah sambungan jaringan kabel (wired network). Lalu adapun beberapa yang perlu dipersiapkan yakni, kabel ethernet, router atau modem, dan pastinya Xbox 360.

Apabila semuanya sudah tersedia, maka tentukanlah sambungan yang akan dipakai. Misalnya menggunakan sambungan dengan kabel (wired network), ataupun dengan cara nirkabel (Wireless Network). Selanjutnya, konfigurasi lah terlebih dahulu pada setting dari modem/router supaya dapat terhubung di system Link Xbox 360, dengan cara setting UPnP router menjadi enable. Lalu lakukanlah hal yang sama pada modem, dan adapun setting pada port forwarding jika dibutuhkan.

Langkah yang selanjutnya, konfirmasi juga pada setting system link pada Xbox 360 dengan cara, setting devlink: disabled dan juga pingpatch: enabled pada dashlaunch. Lalu masukkan akun JQE360.com yang telah berubah jadi akun xboxunity.net. Namun bila belum terdapat akun xboxunity.net, maka dapat register dulu sebelumnya.

Kemudian dilanjutkan untuk masuk pada “Plugin Settings” untuk mengkonfigurasi “F3Plugin”. Pada F3Plugin ini, centanglah “enable link”, centang pula “enable UPNP for port mapping”. Dengan ini tentukan pula port number untuk data port dan broadcast port, yang biasa berkisaran antara 0 hingga 65536, hal ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Jika sudah siap, tinggal tekan test, maka Anda dapat melihat status yang sudah tersetting tadi. Untuk selanjutnya, silahkan coba untuk test game 2 multiplayer mode via system link agen http://situsdominoqq99.com. Selamat mencoba!